Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)

Gambar
Toronto Raptors berhasil menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors di game 1 NBA Final Series 2019 dengan skor 118-109. Bermain tanpa Kevin Durant di game 1 membuat Warriors kelabakan melawan Kahwi Leonard dkk, apalagi bermain di kandang Toronto, Scotiebank Arena. 1. Paskal Siakam's Debut Paskal Siakam langsung gacor melaksanakan debutnya di NBA Final Series 2019. Siakam memperoleh 32 points (14 dari 17 percobaan, sebelas dari field dan tiga 3-point), 8 rebounds, 5 assists, 2 blocks, dan 1 steal. Siakam bagus dalam hal membuat defense musuh selalu berotasi sehingga ada celah disitu untuk menyerang. Dia bukan hanya bagus dalam membuat defense musuh 'goyah' tetapi dia juga bagus dalam defense dari serangan lawan. Berikut ada cuplikan video Siakam block layup nya Draymond Green: 2. Steph Curry Butuh Bantuan! Steph Curry mengoleksi 34 points, 5 assists, dan 5 rebounds (8 dari 18 Field Goal). Curry berhasil melesatkan 4 three-point dari 9 percobaan. Dia

Western Conference Semi Final Reviews: NBA Playoffs


Buat kalian pecinta bola basket pasti ngikutin NBA dari regular season hingga playoffs sekarang dan pasti mempunyai tim jagoannya masing-masing. Kalo mimin sih dukung Denver Nuggets karena permainan mereka yang kompak dan engga one man show (ga ngandelin satu orang doang) tapi mereka udah gugur di game 7 melawan Portland Trail Blazers. Sekilas dari tim favorit mimin, sekarang mimin akan membahas keseluruhan dari Western Conference Semi Final nya:


GSW vs Houston Rockets 

GSW mengalahkan Rockets di game 6 yang berarti series berakhir 4-2 untuk Golden State Warriors. Tapi secara mengejutkan Rockets kalah di game 6 padahal GSW bermain tanpa salah satu mesin skor mereka, Kevin Durant. Leading scorer Rockets itu sendiri tidak lain dari seorang James Harden (35 poin) dan Chris Paul (27 poin) tapi itu tidak cukup untuk memengan Rockets.

Stephen Curry secara mengejutkan mengemas 33 poin di second half (Q3 dan Q4) padahal di first half bisa dibilang 'mandul' si PG terbaik se-NBA (menurut mimin loh ya). Di sisi lain Klay Thompson tampil konsisten seperti biasanya dengan mengemas 27 poin (7x 3-point dari 13 percobaan). Sebutan untuk duo Stephen Curry dan Klay Thompson, The Splash Brothers, memberikan clutch terbaiknya di game 6 kemarin sekaligus membawa Warriors masuk ke Western Conference Final.


Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers

Portland berhasil memenangkan series 4-3 atas tuan rumah Denver Nuggets di game 7. Setelah tertinggal 17 poin defisit di awal, Portland berhasil mengembalikan keadaan dengan memenangkan series dengan skor 100-96. Leading scorer Portland itu sendiri adalah CJ McCollum (37 poin termasuk fadeaway clutchnya di 11 detik terakhir Q4), Damian Lillard yang bisa dibilang cukup 'mandul' di game 7 ini karena hanya mengemas 13 poin (3 dari 17), dan Enes Kanter mengemas 12 poin serta 13 rebounds (double-double) membantu Portland melaju ke Western Conference Final.

Di sisi lain, Denver Nuggets tidak bermain buruk sebenarnya, hanya saja CJ McCollum ini 'unstoppable' atau bisa dibilang tidak dapat dihentikan. Nikola Jokic mengemas 29 poin dan 13 rebounds, sedangkan Murray mengemas 17 poin untuk Denver. Duo maut Murray dengan Jokic ini memang sudah teruji dari awal Playoffs dimulai ketika melawan Spurs, tetapi sangat disayangkan laju duo ini harus berhenti di Semi Final Western Conference.


Dengan begitu GSW akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers, 
untuk prediksinya mimin akan cantumin di artikel besok ya hehe.
Have a nice day guys:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Bilzerian: The King of Poker and The Greatest Playboy

Penjudi Digerebek di Samping Masjid!

Final Champions League 2018/2019: Liverpool vs Tottenham!