Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)


Toronto Raptors berhasil menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors di game 1 NBA Final Series 2019 dengan skor 118-109. Bermain tanpa Kevin Durant di game 1 membuat Warriors kelabakan melawan Kahwi Leonard dkk, apalagi bermain di kandang Toronto, Scotiebank Arena.


1. Paskal Siakam's Debut

Paskal Siakam langsung gacor melaksanakan debutnya di NBA Final Series 2019. Siakam memperoleh 32 points (14 dari 17 percobaan, sebelas dari field dan tiga 3-point), 8 rebounds, 5 assists, 2 blocks, dan 1 steal.

Siakam bagus dalam hal membuat defense musuh selalu berotasi sehingga ada celah disitu untuk menyerang. Dia bukan hanya bagus dalam membuat defense musuh 'goyah' tetapi dia juga bagus dalam defense dari serangan lawan. Berikut ada cuplikan video Siakam block layup nya Draymond Green:




2. Steph Curry Butuh Bantuan!

Steph Curry mengoleksi 34 points, 5 assists, dan 5 rebounds (8 dari 18 Field Goal). Curry berhasil melesatkan 4 three-point dari 9 percobaan. Dia banyak sekali mendapatkan kontak dari musuh sehingga dapat 14 kali free throw! Bayangkan saja 14 kali ke free throw line, mengikuti jurus James Harden. Ini menunjukkan bahwa GOLDEN STATE WARRIOS TIDAK LEBIH BAIK TANPA KEVIN DURANT!

Curry sangat kesusahan di game 1, banyak sekali double team yang menghampirinya. Dia terjebak terus-terusan sehingga susah memberikan bola mudah ke Klay Thompson, Draymond Green, dan lainnya. Maka dari itu GSW sangat membutuhkan Kevin Durant di situasi seperti ini, KD tidak membutuhkan bantuan untuk memasukkan bola ke ring (karna tingginya 2 meter).



Terlepas dari performa yang buruk GSW di game 1, mimin berpikir
GSW akan bounce back di game 2 mengalahkan Raptors dengan skor yang ketat tentunya, 
karena DeMarcus Cousins akan fit untuk menjadi starter di game 2 :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Bilzerian: The King of Poker and The Greatest Playboy

Penjudi Digerebek di Samping Masjid!

Final Champions League 2018/2019: Liverpool vs Tottenham!