Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)

Gambar
Toronto Raptors berhasil menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors di game 1 NBA Final Series 2019 dengan skor 118-109. Bermain tanpa Kevin Durant di game 1 membuat Warriors kelabakan melawan Kahwi Leonard dkk, apalagi bermain di kandang Toronto, Scotiebank Arena. 1. Paskal Siakam's Debut Paskal Siakam langsung gacor melaksanakan debutnya di NBA Final Series 2019. Siakam memperoleh 32 points (14 dari 17 percobaan, sebelas dari field dan tiga 3-point), 8 rebounds, 5 assists, 2 blocks, dan 1 steal. Siakam bagus dalam hal membuat defense musuh selalu berotasi sehingga ada celah disitu untuk menyerang. Dia bukan hanya bagus dalam membuat defense musuh 'goyah' tetapi dia juga bagus dalam defense dari serangan lawan. Berikut ada cuplikan video Siakam block layup nya Draymond Green: 2. Steph Curry Butuh Bantuan! Steph Curry mengoleksi 34 points, 5 assists, dan 5 rebounds (8 dari 18 Field Goal). Curry berhasil melesatkan 4 three-point dari 9 percobaan. Dia

Tips & Trik Pertandingan Terakhir Liga


Hai semuanya, baru saja kita menyaksikan pertandingan terakhir dari Liga Primer Inggris, dan juaranya adalah Manchester City!!! Comeback langsung membuahkan 4 gol setelah tertinggal 1-0 dari Brighton. Lalu apa hubungannya dengan judul artikel yang mimin buat? Berikut ulasannya:

  • Kemenangan Liverpool dan Manchester City: Kita ketahui bersama bahwa liverpool menang 2-0 atas wolves dan city menang 4-1 atas tuan rumah brighton, kemenangan mereka sesuai dengan ekspektasi. Sebagai bettor, kalian harus bertaruh di tim yang sedang / sangat mencari kemenangan tentunya (seperti Liverpool dan Man City ini karena perebutan title juara Premier League), karena persentase kemenangan kalian akan sangat besar.
  • Kekalahan MU atas tamunya Cardiff: MU secara mengejutkan kalah oleh Cardiff 2-0, padahal MU bermain di Old Trafford tetapi tidak bisa membuahkan gol sama sekali. Kita sebagai bettor harus melihat situasi tim yang sedang terpuruk contohnya seperti MU ini, jadi jika sebuah tim sedang terpuruk sangat disarankan bertaruh untuk lawannya.
  • Tottenham Hotspur seri lawan Everton: Spurs seri melawan Everton 2-2, hasil ini cukup memuaskan Spurs karena mereka hanya membutuhkan seri supaya dapat bermain di liga champions (karena berbeda 3 poin dari arsenal yang menduduki peringkat ke-5). Petaruh-petaruh sejati harus melihat situasi seperti ini, dan akan sangat disayangkan jika tidak bertaruh untuk lawan dari tim yang hanya mencari angka 'seri'.
Masih ada beberapa match yang serupa seperti Leipzig seri melawan Munchen karena rekor yang baik dari tim tuan rumah RB Leipzig FC ketika berhadapan dengan Munchen dikandang. Banyak faktor pemicu untuk kalian para bettor supaya dapat bertaruh lebih mudah berdasarkan fakta-fakta yang sangat logik seperti ulasan diatas.

Untuk kalian yang masih bingung dengan ulasan diatas atau meminta tambahan tips & trik langsung aja chat di live chat 24 jam kami yang akan terus menjawab setiap pertanyaan kalian entah itu susah maupun gampang hehe.


Sekian dari Tips & Trik sederhana ini,
Manchester is Blue :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Bilzerian: The King of Poker and The Greatest Playboy

Penjudi Digerebek di Samping Masjid!

Final Champions League 2018/2019: Liverpool vs Tottenham!