Game 1 NBA Finals Review: Golden State Warriors vs Toronto Raptors (Raptors Lead 1-0)

Gambar
Toronto Raptors berhasil menaklukkan juara bertahan Golden State Warriors di game 1 NBA Final Series 2019 dengan skor 118-109. Bermain tanpa Kevin Durant di game 1 membuat Warriors kelabakan melawan Kahwi Leonard dkk, apalagi bermain di kandang Toronto, Scotiebank Arena. 1. Paskal Siakam's Debut Paskal Siakam langsung gacor melaksanakan debutnya di NBA Final Series 2019. Siakam memperoleh 32 points (14 dari 17 percobaan, sebelas dari field dan tiga 3-point), 8 rebounds, 5 assists, 2 blocks, dan 1 steal. Siakam bagus dalam hal membuat defense musuh selalu berotasi sehingga ada celah disitu untuk menyerang. Dia bukan hanya bagus dalam membuat defense musuh 'goyah' tetapi dia juga bagus dalam defense dari serangan lawan. Berikut ada cuplikan video Siakam block layup nya Draymond Green: 2. Steph Curry Butuh Bantuan! Steph Curry mengoleksi 34 points, 5 assists, dan 5 rebounds (8 dari 18 Field Goal). Curry berhasil melesatkan 4 three-point dari 9 percobaan. Dia

Eastern Conference Semi Final Reviews: NBA Playoffs


Halo NBA Lover, sebelumnya mimin sudah membahas Western Conference Semi Final. Nah untuk Eastern Conference tidak kalah menarik tentunya, karena ada abang Kawhi Leonard yang baru aja bikin clutch di game 7 melawan Sixers. Yuk kita bahas bareng-bareng:


Toronto Raptors vs Philadelphia 76Ers

Raptors berhasil memenangan series 4-3 melawan Sixers berkat buzzer-beater oleh seorang Kawhi Leonard, dimana buzzer-beater di game 7 ini merupakan pertama kali dalam sejarah NBA. Kawhi sendiri memang menjadi ikon dari Raptors karena selalu 'mengangkat' setiap game. Kawhi Leonard mengemas 41 poin (16 dari 39 percobaan), Serge Ibaka mengemas 17 poin, dan Pascal Siakam mengemas 11 poin serta 11 rebounds. Sementara di sisi Sixers, Joel Embiid memimpin Sixers dengan 21 poin serta 11 rebounds, JJ Redick mengemas 17 poin, Jimmy Butler 16 poin, dan Tobias Harris 14 poin serta 10 rebounds. The Raptors lanjut ke Eastern Conference Final berhadapan dengan Milwaukee Bucks, dimana game 1 akan bermain di Milwaukee (pada tanggal 16 Mei 2019 pagi WIB).

Menurut mimin, Sixers harus ada beberapa peningkatan di musim berikutnya seperti Ben Simmon berlatih shooting mid range dan terlebih 3 point supaya lebih dapat bersaing dalam sebuah pertandingan (jadi ga main di paint terus), Joel Embiid lebih meningkatkan endurancenya supaya lebih dapat fight lagi, serta Tobias Harris lebih meningkatkan konsistensinya dalam shooting, dan untuk konsistensi shooting mimin harus mengapresiasi JJ Reddick karena sharpshooter satu ini memang sudah teruji kebolehannya. Bagaimanapun juga salut untuk Sixers yang dapat menyeimbangi Raptors untuk memberikan permainan terbaiknya supaya series menjadi lebih seru.


Milwaukee Bucks vs Celtics

Milwaukee Bucks berhasil memenangkan series 4-1 setelah mengalahkan Celtics di game 5 dengan skor 116-91. Salah satu handler terbaik se-NBA, Kyrie Irving cukup stres kelihatannya di game 5 ini, karena hanya mengemas 15 poin (6 dari 21 percobaan) serta 14.3% 3-point (1 dari 7 percobaan). Kekalahan yang mengecewakan ini menjadi PR tersendiri untuk coach Brad Stevens supaya merombak ulang kembali strateginya supaya dapat memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Sementara itu di sisi lain, Giannis tetap menjadi sosok yang menyeramkan bagi setiap lawannya, doi menyumbang 20 poin, Khris Middleton 19 poin, Eric Bledsoe 18 poin, dan George Hill secara mengejutkan bermain sangat ciamik di game 5 dengan mengemas 16 poin. Pemain Bucks ini lagi wangi-wanginya sih memang, mungkin karena faktor home court. Milwaukee Bucks akan berhadapan dengan Toronto Raptors, dimana game 1 akan bermain di Fiserv Forum (kandang Milwaukee) pada tanggal 16 Mei 2019 pagi WIB.


Sekian dari review Eastern Conference Semi Final ini,
prediksi Raptors vs Bucks akan mimin bikin secepatnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dan Bilzerian: The King of Poker and The Greatest Playboy

Penjudi Digerebek di Samping Masjid!

Final Champions League 2018/2019: Liverpool vs Tottenham!